UMUS

AKREDITASI B

Entrepreneur, Profesional, Inovatif
dan Kearifan Lokal (EPIK)

UMUS TV
ALUMNI

BEM UMUS PERIODE 2022/2023 DILANTIK REKTOR

UMUS-Organisasi Mahasiswa Universitas Muhadi Setiabudi memasuki babak baru, dimana hasil pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang telah dilakukan beberapa waktu lalu dimenangkan oleh Tedi Tahruri program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.  Pelantikan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dilantik oleh Rektor Universitas Muhadi Setiabudi Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M. pada Selasa (1/12/2022).

Rektor menyerahkan Penyerahan SK Pengurus BEM kepada Presma

Sebelum Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhadi Setiabudi Tahun 2022 yang dirangkai dengan penyampaian laporan kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhadi Setiabudi Tahun 2022 oleh Ketua Pemilihan langsung Mahasiswa (KPL). Pelantikan dilaksanakan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh seluruh Pengurus BEM UMUS yang di pimpin oleh Rektor dan diakhiri dengan Penyerahan SK Pengangkatan Pengurus BEM Masa Periode 2022/2023.

Pada kegiatan Rektor Universitas Muhadi Setiabudi Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M. dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Wadli, S.TP., M.Si. memberikan sambutan dan pesan kepada pengurus yang tepilih untuk terus bersemangat menjalankan Amanah yang diberikan karena menjadi seorang pemimpin bukan hal yang mudah karena harus menyatukan banyak kepala sehingga harus menjujung rasa keadilan dan mau berintegritas tinggi. Menurut Wadli, BEM harus benar-benar merencanakan program yang realitis dan penuh manfaat untuk civitas akademika Universitas Muhadi Setiabudi khususnya mahasiswa karna dalam proses pemilihan BEM ini berlangsung lama dan menguras energi “BEM yang terpilih buatlah progam yang realitis dan penuh manfaat karna masa kerja BEM hanya 1 tahun maka jadikan 1 tahun tersebut bisa memberikan program-program untuk mahasiswa agar semakin aktif, produktif dan penuh prestasi” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Rektor Universitas Muhadi Setiabudi memberikan sambutan dengan menyampaikan selamat dan sukses serta memberikan pesan kepada pengurus yang baru agar saat ini lebih semangat dan paham bahwa setelah dilantik ada tugas yang diemban dan jadikan hal tersebut bukan beban namun tantangan mengasa diri. BEM juga saat ini harus lebih percaya diri karna kampus kita dalam usia 10 tahun dapat memperoleh Akreditasi Unggul pada dua prodi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, hal ini menjadi bukti kualitas UMUS “Pengurus BEM yang telah dilantik saat ini memiliki Beban dan tanggung jawab akan program yang diharapkan oleh mahasiswa maka kedepan jalankan kepengurusan ini dengan kompak, penuh semangat dan penuh percaya diri karna saat ini kita telah menjadi kampus dengan banyak torehan prestasi non akademik dan akademik di usia yang 10 tahun kita mendapatkan dua akreditasi unggul” tuturnya.

Rektorat dan Dekan FEB berfoto bersama Pengurus BEM

Secara keseluruhan Rektor Universitas Muhadi Setiabudi mengajak seluruh Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa untuk memberikan yang terbaik bagi Universitas Muhadi Setiabudi sama seperti janji dan sumpah pengurus akan bersama berprestasi membangun Universitas Muhadi Setiabudi. (AB)

Leave a Reply

Your email address will not be published.