UMUS

AKREDITASI B

Entrepreneur, Profesional, Inovatif dan Kearifan Lokal (EPIK)

UMUS JALIN MOU DENGAN IAI JAWA TENGAH

Semarang (27/04/2024) Universitas Muhadi Setiabudi Brebes melaksanakan penandatanganan kerjasama antara Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Tengah dengan Universitas Muhadi Setiabudi. Penandatanganan Kerjasama atau yang biasa disebut MoU ini ditandatangani oleh ketua Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Jawa Tengah, Hendri Santosa, SE, M.Ak, CA, CFrA, CRP, CGCAE, QRGP dan Rektor Universitas Muhadi Setiabudi  yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Yenny Erminawati, S.E., M.Ak. disaksikan oleh Pengurus IAI Jawa tengah.

Dalam sambutannya, Ketau IAI mengatakan kerjasama yang sudah terjalin antara IAI Wilayah Jateng dan UMUS ini mampu mendorong semua Civitas Akademika UMUS khususnya Program Studi Akuntansi untuk dapat memperdalam ilmu pengetahuan dan ikut terlibat dalam proses audit desa serta dapat menjadi bagian dari IAI Wilayah Jawa Tengah.

Beliau menyampaikan pula bahwa peran perguruan tinggi akan dilibatkan dalam proses audit dana desa ini, oleh karena itu diharapkan semua elemen perguruan tinggi dapat selalu mengakses perkembangan informasi agar dapat ikut terlibat dalam kegiatan IAI. Acara ini berlangsung bersama dengan kegiatan Halal Bihalal Pengurus IAI Jawa Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.