UMUS

AKREDITASI B

Entrepreneur, Profesional, Inovatif
dan Kearifan Lokal (EPIK)

UMUS TV
ALUMNI

LENGKAPI ALAT LABORATORIUM KESEHATAN & KEDOKTERAN UMUS GANDENG PT. SABARAYA SAGARA MANDIRI

Humas UMUS (29/12/2022) – Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Bersama PT. Sabaraya Sagara Mandiri (SSM) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman bersama (MoU) tentang Pengadaan Alat dan Bahan Laboratorium.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor UMUS Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M. bersama Wakil Rektor II Otong Saeful Bachri, M.M., M.Kom, dan PT. Sabaraya Sagara Mandiri oleh Direktur Rinto Sopian, ST

Dr. Roby Setiadi, dalam sambutannya mengatakan perguruan tinggi harus bisa memilah mitra yang baik dalam pengadaan alat dan bahan laboratorium yang nanti akan digunakan mahasiswa yang sesuai dengan tuntutan kompetensi abad ke-21. Roby juga berharap Kerjasama ini akan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan percepatan implementasi pengadaan sarana dan prasarana kampus utamanya dalam penunjang Alat dan Bahan Fakultas Kedokteran yang harus segera dilakukan pengadaan guna pendirian Fakultas Kedokteran dalam waktu dekat ini.

“Percepatan Pembukaan Fakultas Kedokteran UMUS tidak hanya tentang berkas dan gedung saja namun hal ini harus ditunjang juga dengan sarana belajar yang memadai, utamanya dalam pemenuhan sarana dan prasarana laboratorium kedokteran”. Ungkapnya.

Tujuan perguruan tinggi adalah untuk menciptakan ilmuwan yang handal dan sumber daya manusia yang unggul, untuk itu Universitas Muhadi Setiabudi akan selalu berupaya dalam peningkatan jaminan mutu, dan dengan adanya MoU ini UMUS  diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam upaya pembangunan Kabupaten Brebes di bidang kedokteran dan kesehatan. “Setelah melakukan MoU ini, UMUS siap untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Brebes paling tidak dalam penyelanggaraan SDM yang unggul” imbuh rektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.