UMUS

AKREDITASI B

Entrepreneur, Profesional, Inovatif
dan Kearifan Lokal (EPIK)

UMUS TV
ALUMNI

UMUS PERERAT KOLABORASI DENGAN UNIKU

UMUS- Universitas Muhadi Setiabudi pada Kamis(29/9) mengunjungi Universitas Kuningan (UNIKU). Acara yang berlangsung secara luring ini dihadiri oleh Rektor dari kedua perguruan tinggi tersebut beserta Pimpinan lembaga dan Biro serta para Dekan dari masing-masing keduanya. Kunjungan UMUS ke UNIKU merupakan kunjungan balasan atas kesediaan UNIKU sebelumnya yang telah berkunjung ke UMUS guna melaksanakan MoU dan PKS.

Rektor UMUS memberikan cinderamata kepada Rektor UNIKU

Pertemuan yang dilakukan di Ruang Rapat Pimpinan UNIKU menjadi terasa semakin mesra lantaran kedua pimpinan saling memuji profil masing-masing. Rektor UMUS Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M. dalam pidato sambutanya mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai langkah lanjutan dari silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, Ia juga menuturkan bahwa kerja sama yang akan dilakukan kali ini bisa menjangkau berbagai segmen dan dilakukan lebih intensif serta diperlukan juga keaktifan dari kedua belah pihak selain itu dengan membalas kunjungan akan meningkatkan hubungan kerjasama yang makin erat.

Dalam kesempatan ini, Rektor UMUS  menambahkan berbagai hal yang nantinya bisa dioptimalkan sebagai bentuk kerja sama antara UMUS dan UNIKU antara lain, Visiting Lecture (Dosen Tamu), Student Exchange (Pertukaran Pelajar), staff Exchange (Pertukaran Staff), dan Join Publication (Publikasi Bersama).

Foto Bersama UMUS dan UNIKU

Mewakli dari UNIKU, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si. ketika memberikan sambutan mengungkapkan fokus dari kerja sama yang nanti akan ditingkatkan adalah dalam bidang pendidikan terutama dibidang Implementasi MBKM. Ia juga mengatakan bahwa sudah selayaknya jika UNIKU bisa menjalin kerja sama lebih erat dengan UMUS mengingat lokasi wilayah Kabupaten Brebes sendiri tidak jauh dari Kabupaten Kuningan, memiliki semangat dan visi yang sama sehingga UMUS merupakan sahabat dekat UNIKU. (AB)

Leave a Reply

Your email address will not be published.