Visi Misi & Tujuan

Visi

Terwujudnya Perguruan Tinggi yang unggul, religius serta menerapkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi bagi masyarakat pada tahun 2024

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkompeten dan profesional serta memiliki jiwa kewirausahaan yang berlandaskan nilai-nilai religius sesuai dengan perkembangan zaman.
  2. Menyelenggarakan penelitian di berbagai bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni sesuai dengan dinamika perkembangan dan kebutuhan masyarakat
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni sebagai tanggung jawab sosial dalam rangka membangun masyarakat yang madani.
  4. Menyelenggarakan kerja sama di berbagai bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni secara luas baik dalam dan luar negeri.

Tujuan

  1. Menghasilkan program-program pendidikan dan pengajaran sebagai pendukung pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkompeten dan profesional serta memiliki jiwa kewirausahaan dan berlandaskan nilai-nilai religius nilai-nilai religius
  2. Menghasilkan lulusan berwawasan global yang diakui dunia kerja maupun dunia usaha sebagai wujud penerapan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni bagi kepentingan masyarakat secara berkesinambungan sesuai dengan perkembangan zaman. Menghasilkan penelitian yang aplikatif yang berguna dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  3. Menghasilkan program–program pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni sebagai tanggung jawab sosial dalam rangka membangun masyarakat yang madani.
  4. Menghasilkan publikasi penelitian di berbagai bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni sesuai dengan dinamika perkembangan dan kebutuhan masyarakat,
  5. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di berbagai bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni sebagai tanggung jawab sosial dalam rangka membangun masyarakat yang madani.
  6. Mengaplikatifkan hasil–hasil penelitian sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat
  7. Menyelenggarakan kerja sama di berbagai bidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni secara luas baik dalam dan luar negeri.