Coaching Penulisan dan Penyusunan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat untuk Hibah DIKTI

Universitas Muhadi Setiabudi Brebes (UMUS Brebes) senantiasa berusaha menjadi solusi bagi permasalahan yang ada di masyarakat. Melalui, lembaga Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP3M) Universitas Muhadi Setiabudi Brebes mengadakan Coaching Penulisan dan Penyusunan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat.

Coacing dihadiri oleh dosen-dosen tetap UMUS Brebes dari berbagai program studi yang ada. Coaching dilaksanakan pada hari Selasa, 27 Agustus 2019 bertempat di Ruang Senat UMUS Brebes. Sebagai narasumber adalah Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yang sekaligud merupakan Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Wadli, S.T.P., M.Si, dan Muhammad Hasdar, S.Pt., M.Sc., sebagai dosen yang sudah menerima pendanaan hibah PKM pada tahun 2018.

Rektor UMUS Brebes juga turut menghadiri pembukaan acara tersebut dan menyampaikan bahwa UMUS Brebes harus selalu terus berkontribusi kepada masyarakat dengan cara ikut andil dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dan meningkatkan kapasitas masyakarat. Dengan adanya coaching ini, diharapkan muncul ide-ide baru guna membantu masyarakat dalam meningkatkan dan mengembangkan potensi sehingga lebih berkembang.