JUARAI KOMPETISI CREATIVE VIDEO, MAHASISWA UMUS TAWARKAN VIDEO INSPIRATIF “TIME TO CHANGE”

Mahasiswa UMUS kembali berhasil menjuarai kompetisi level nasional. Kali ini adalah lomba Video Kreatif yang diadakan oleh Telkom University berupa acara “Java Business Competition (JBC)”. JBC sendiri merupakan ajang kompetisi video kreatif yang mempersilahkan mahasiswa untuk dapat berkreasi dan memberikan solusi dari berbagai permasalahan yang ada di lingkungan sekitar, yang dikemas melalui tayangan video.

Pada ajang perlombaan ini, mahasiswa UMUS berhasil mendapatkan juara 3 yang diwakili oleh (1) M. Viter Alamsyah dan (2) Rinaldi Dwi Imani. Hasl dari perlombaan ini merupakan bukti bahwa mahasiswa UMUS dapat menjuarai ajang tingkat nasional yang bersaing dengan perguruan tinggi besar lainnya.

Viter mahasiswa Manajemen yang juga merupakan ketua BEM Pusat UMUS menjelaskan:

“Pembuatan video dalam lomba ini terinspirasi dari kondisi saat ini yang serba susah. Lalu kami coba berpikir bagaimana membuat konten video yang menginspirasi, dan pada akhirnya kami dapat konsep “Time to Change” yang menceritakan upaya mahasiswa untuk bangkit di masa new normal”

Hasil ini tentunya menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi pihak Kampus UMUS yang mengapresiasi penuh bentuk-bentuk prestasi semacam ini. Semoga kedepan mahasiswa UMUS semakin menunjukan prestasi dan kreativitasnya dalam berbagai ajang kompetisi, utamanya di level nasional.

Selamat kepada tim Viter dan Rinaldi.

 

Penulis

Bayu Rizky Pratama, M.Sc.

Avatar

UMUS

Read Previous

LUAR BIASA, 2 TIM UKM CENDEKIA UMUS LOLOS KOMPETISI BISNIS NASIONAL DI UNNES

Read Next

Kerjasama UMUS dan ABKIN Brebes sebagai Wadah Kolaborasi 2 Jenjang Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *