UMUS Resmikan Gedung Baru Kampus 2

Sabtu, 7 Desember 2019 UMUS meresmikan gedung baru kampus 2 yang berada di Losari, Brebes. Acara peresmian ini dihadiri oleh Ketua Yayasan dan seluruh civitas akademika UMUS, yaitu : Rektor, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Wakil Rektor 2 Bidang Kepegawaian, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswa, Dekan, Kaprodi, dan mahasiswa UMUS Brebes.

Sebelum diresmikannya gedung baru tersebut, Kampus 2 UMUS yang berada di Losari ini, menempati ruko-ruko yang masih menjadi aset Yayasan Muhadi Setiabudi. Namun, seiring animo masyarakat yang kuliah di UMUS semakin banyak, UMUS membangun gedung yang lebih representatif dan mendukung untuk kegiatan perkuliahan.

Dalam sambutan acara peresmian, Rektor Dr. Robby Setiadi, S.Kom., M.M. menyampaikan “Pembangunan gedung baru yang diresmikan ini menjawab keinginan pengelola dan mahasiswa agar mendapatkan fasilitas yang lebih representatif”. Memang, sebelumnya pengelola dan mahasiswa memberikan masukan agar dibangun kampus yang lebih representatif.

“Dengan adanya gedung baru ini, diharapkan capaian jumlah mahasiswa tahun depan bisa lebih meningkat lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya” Ujar Rektor bergelar doktor di bidang manajemen ini.

Dr. (HC) H. Muhadi Setiabudi selaku Ketua Yayasan menyampaikan dalam sambutannya “Saya terharu dengan peresmian gedung baru ini, Saya tidak merasakan seharu ini saat membuka bisnis-bisnis baru lainnya” sembari mengusap wajahnya yang sedikit berlinang air mata.

Ketua Yayasan selama kurang lebih 10 tahun ini memang sangat konsen untuk memajukan dunia pendidikan di Brebes. Bisnis pendidikan ini menjadi cita-citanya sekaligus untuk bekal amal di akhirat kelak.

Ketua Yayasan menambahkan “Kampus 2 yang berada di perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat ini diharapkan dapat menjaring calon mahasiswa lebih banyak lagi karena posisinya yang strategis di antara dua provinsi ini”.

Avatar

UMUS

Read Previous

Pemberdayaan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Brebes oleh UMUS Brebes

Read Next

UMUS Adakan Pelatihan Penulisan PKM 5 Bidang yang Berdaya Saing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *