Rektor, Wakil Rektor I, dan Wakil Rektor II Umus

Rektor, Wakil Rektor I, dan Wakil Rektor II Universitas Muhadi Setiabudi. Dari kiri ke kanan : Prof. Dr. Ir. H. Taswin Rahman Tagama, S. U ; Drs. Mukson, M. M ; Drs. Maksori, M. M.

Pintu Gerbang Umus

Pintu Gerbang Universitas Muhadi Setiabudi

Pelantikan Rektor Umus

Pelantikan Rektor, Wakil Rektor I, dan Wakil Rektor II Universitas Muhadi Setiabudi

Pelantikan Rektor Umus

Pelantikan Rektor, Wakil Rektor I, dan Wakil Rektor II Universitas Muhadi Setiabudi bersama Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, S. E.

Gedung Rektorat Umus

Gedung Rektorat Universitas Muhadi Setiabudi

Gedung Universitas Muhadi Setiabudi

Gedung Kuliah Universitas Muhadi Setiabudi

Bus Kampus Universitas Muhadi Setiabudi

Staf Universitas Muhadi Setiabudi

 

UMUS Gelar Lomba Mewarnai Antar PAUD/TK Se-Kab. Brebes

Bertempat di Gedung Auditorium UniversitasMuhadiSetiabudi (UMUS) Brebes, pada hari Minggu, 28September 2014,dilaksanakan Lomba Mewarnai tingkat PAUD/TK. Lomba ini diadakan dalam rangka Kegiatan Dies Natalies II Umus Brebes. Kegiatan ini diikuti oleh anak-  PAUD/TK dari wilayah Kecamatan Brebes, Kecamatan, Wanasari, Kecamatan Bulakamba, dan Kecamatan Klampok. Kegiatan ini terlaksana dengan kerjasama yang baik dengan sponsorship Gramedia Cirebon.

Kegiatan Lomba Mewarnai ini dimulai pukul 08.00 WIB. Agenda dimulai dengan sambutan dari ketua panitia Dies Natalis II Bpk. Drs. HM AgusPurnomo, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa kegiatan mewarnai ini merupakan ajang bagi anak PAUD/TK untuk mengekspresikan atau menyalurkan bakat seninya yang mesti dipupuk dari sejak usia dini.

Kegiatan ini dipandu oleh Bpk. AndiYulianto, S.Si., M.M. sebagai coordinator lomba mewarnai.Kegiatan lomba mewarnai berlangsung meriah. Para peserta lomba begituan tusias mengikuti kegiatan ini. Begitu aba-aba dimulai, semua peserta lomba segera mulai aksinya.Tangan-tangan terampilnya mulai memoles dan member warna pada media gambar yang disediakan panitia. Hampir satu jam berselang, akhirnya lomba selesai.  Kemudian diumumkan para pemenang lomba.Pemenang lomba dinilai dari tingkat kerapian hasil gambar dan sparasi warna yang dipakai.

Lomba dimenangkan oleh peserta dari TK Negeri Pembina Brebes, yaitu Kayla Zahtah sebagai juara I. Kemudian disusul oleh Kanaya Almira Kamil danWidya Duta Aruna dari TK Negeri Pembina Brebes dan TK Handayani Brebes. Para pemenang akan mendapatkan piala, piagam, dan uang pembinaan.

UMUS IKUT MERAMAIKAN BREBES EXPO DAN KARNAVAL 2014

 

Universitas Muhadi Setiabudi turut meramaikan dan memeriahkan pameran  pembangunan Kabupaten Brebes serta pasar malam di stadion karang birahi dalam rangka peringatan HUT RI ke 69 selama 5 hari pelaksanaan pameran, menurut Muhammad Hasdar, S.Pt., M.Sc  selaku panitia stand.  Bahwa tiap- tiap fakultas dan hasil kreativitas serta inovasi dari mahasiswa per fakultas baik dari FKIP, fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Tehnik maupun  fakultas kesehatan, semuanya menjadi modal dasar memajukan pendidikan di Kabupaten Brebes. Para mahasiswa andil juga dalam pembagian brosur pendaftaran untuk pengunjung, serta yang lebih menarik lagi adanya event pameran buku murah di stand umus, buku- buku karya dosen-dosen UMUS dihadirkan pula dalam pameran, selain buku- buku dari penerbit Gramedia disertai adanya pernak pernik assesories yang turut memeriahkan  Stand Universitas Muhadi Setiabudi.

UMUS Brebes Kedatangan Tamu Dari King Abdulaziz University