Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon 963/Arya Suralaya UMUS

Widya Castrena Dharma Sidha!!!

Brebes,14 mei 2018 (Menwa UMUS) Satuan Resimen Mahasiswa Universitas Muhadi Setiabudi pada senin (14/5) menyelenggarakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon 963/Arya Suralaya periode 2018-2019 bertempat di Ruang lobi atas Lantai 2 Gedung Rektorat Universitas Muhadi Setiabudi. Sertijab dipimpin langsung oleh Rektor selaku Kepala Markas Distrik (Kamatrik) UMUS, Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.Kom.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor UMUS  No.001/UKM.UMUS.I.I/V/2018 tentang Penetapan Komandan Baru Satuan Resimen Mahasiswa Universitas Muhadi Setiabudi periode 2018-2019, Komando Resimen Mahasiswa UII beralih dari Yunita Putri Dwi Al-Azz (FKIP/PGSD) kepada Febbi Putranto (FAPERTA/ ITP).

Rektor Universitas Muhadi Setiabudi menyampaikan dalam sambutannya ucapan selamat kepada Komandan beserta seluruh unsur staf Menwa periode 2018/2019 yang baru dilantik. Ia mengapresiasi kiprah Menwa selama ini sebagai lembaga yang turut mendukung tercapainya tujuan UMUS untuk menciptakan kader mahasiswa yang berkarakter kebangsaan. Dan berharap kedepannya Menwa UMUS menjadi garda terdepan dalam Pengamanan dan meciptakan suasana yang kondusif di lingkungan  Kampus.Beliau juga berpesan Kepada setiap Ketua UKM untuk menjalin sinergi yang positif untuk membangun citra yang positif di dalam masyarakat.

Ia juga berharap bahwa mahasiswa yang tergabung dalam Menwa harus mendedikasikan dirinya untuk menjadi pribadi yang ikhlas, bersikap tegas, berpikiran cerdas dan melaksanakan tugas dengan tuntas. Menurutnya,sikap inilah yang sangat mendukung sebagai karakter dan juga bagi generasi bangsa secara umum.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Rektor III,Wadli, S.TP., M.Sc. sekaligus mendampingi Rektor UMUS,Presiden BEM UMUS Edy Nurjaya, Ketua serta perwakilan dari setiap UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Diantaranya Komandan KSR Nur Alam Ali. Ketua LDK beserta jajarannya,ketua Pramuka yang di wakilkan pemangku adatnya. dan juga tamu undangan dari unsur Mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *