Melalui MoU UMUS dan Unissula, Kerjasama Semakin Bersinergi

Delegasi Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) melakukan kunjungan kehormatan ke Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) dalam rangka membahas potensi membangun kerjasama antara UMUS dengan Unissula.

Delegasi UMUS dipimpin oleh Rektor Universitas Muhadi Setiabudi bersama dengan Wakil Rektor I dan III  Rombongan tersebut disambut langsung oleh Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD dan juga Wakil Rekor Bidang Akademik Dr Ir Muhammad Haddin MT. Acara yang berlangsung di ruang seminar biro rektor 20 Maret 2018 tersebut dihadiri oleh dekan, wakil dekan dan kaprodi dari masing masing fakultas.

Pada kesempatan kali ini agenda berkunjung di Unissula adalah untuk penandatanganan Mou kerjasama UMUS dengan Unissula dalam Peningkatan Mutu dan Pendidikan di Kab. Brebes

Sementara itu Rektor Prabowo Setiyawan memberikan apresiasi atas kunjungan kehormatan oleh delegasi UMUS. “ Kami sangat berterima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan oleh UMUS kami berharap pembahasan kerjasama antar perguruan tinggi terealisasi dan juga dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak” terangnya.

Ia membahas perlu adanya penandatangan MoU tingkat Universitas  antara UMUS dengan Unissula. Hal tersebut perlu karena UMUS dengan Unissula pada dasarnya mestilah terlibat kegiatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *