REKTOR BARU UMUS BREBES DILANTIK

Doktor (HC) Muhadi Setiabudi resmi melantik Prof. Dr. Tri Jaka Pratama, MSc sebagai Rektor Universitas Muhadi Setiabudi untuk periode 2016-2020. Pria Kelahiran Semarang, 20 Nopember 1962 ini dilantik dalam acara pelantikan yang dilaksanakan pada Rabu kemarin, 10 Februari 2016 pukul. 10.00 Wib di Gedung Auditorium Universitas Muhadi Setiabudi brebes.

Hadir dalam acara pelantikan ini yakni, Wakil Bupati Brebes Narjo.S.H, Kapolres Brebes, Dandim Brebes, Perwakilan Akademisi Universitas/Politeknik di seputar wilayah Brebes, Tegal, Cirebon, Kepala Sekolah SMA/SMK se kabupaten Brebes, organisasi masa dan tokoh masyarakat, serta civitas akademika Universitas Muhadi Setiabudi. Setelah pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan Rektor dan penadatanganan kontrak kerja Rektor terlantik dengan Ketua Yayasan Muhadi Setiabudhi.

            D.r (HC) Muhadi Setiabudi dalam arahannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Rektor Universitas Muhadi Setiabudi Prof. Dr. Trijaka Kartana M.Si beserta harapan semoga selama memangku jabatan Rektor diberikan kekuatan dan kesehatan untuk dapat melaksanakan amanah sebagai pejabat negara ini dengan baik dan sukses. Beliau juga  berkeinginan agar pemimpin terlantik dapat melaksanakan amanah dengan serius dan penuh tanggungjawab, sehingga akan dapat meningkatkan daya saing bangsa untuk lebih kompetitif dalam menuju perguruan tinggi yang lebih maju dan berprestasi.

            Adapun Narjo, S.H Wakil Bupati Brebes saat memberikan sambutannya selain mengucapkan selamat dan sukses kepada rektor terlantik, Narjo S.H juga berharap agar dengan adanya rektor baru ini bisa meningkatkan kualitas anak bangsa di Kabupaten Brebes dan efeknya adalah mampu menaikan kualitas Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Brebes. Pemerintah Kabupaten Brebes berjanji akan mendorong dan memberi support kepada UMUS Brebes agar kampus bisa bisa maksimal dalam melaksanakan programnya untuk mencerdaskan masyarakat Brebes.

Setelah usai acara pelantikan, Prof. Dr. Tri Jaka Kartana, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Muhadi Setiabudi, seluruh senat akademik Universitas Muhadi Setiabudi yang telah memilih beliau sebagai Rektor UMUS Brebes. Beliau dan keluarga, memohon do’a, dukungan dan kerjasama dari semua civitas akademika dan stake holder dalam melaksanakan amanah tugas. Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan amanah tanggungjawab ini dengan baik. Semua arahan dan harapan Ketua Yayasan Muhadi Setiabudi Brebes, harapan dari Wakil Bupati Brebes serta harapan semua stake holder yang terkait akan berusaha dilaksanakan dengan program yang nyata sehingga nantinya bisa menjadikan UMUS Brebes menjadi universitas yang maju, berprestasi dan menjawab harapan masyarakat Brebes dan wilayah sekitarnya.