PELANTIKAN BEM FKIP UMUS 2015

BREBES ­– Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhadi Setiabud (UMUS) Brebes, senin tanggal 16 maret 2015 telah melangsungkan serah terima jabatan dan pelantikan kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta Himpunan Program Studi (HIMPRO) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia(PBSI) yang baru masa jabatan 2014/2015.

Setelah melakukan pemilihan secara demokrasi sekarang telah terpilih pejuang-pejuang baru di FKIP, di antaranya kodriyah dari prodi PGSD semester 6 ( ketua DPM), Titik Idah Muhtalifah dari prodi PBSI semester 4 (Ketua BEM), Anwar Arifin dari prodi PGSD semester2 (Ketua HIMPRO PGSD), dan Siska Ayuningtyas dari prodi PBSI semester 4 (Ketua HIMPRO PBSI).

Pelantikan tersebut di hadiri oleh wakil rektor II Universitas Muhadi Setiabudi, Dr. H. Maksori, M. M., Dekan FKIP Drs. H. M. Agus Purnomo, M.Pd., Kaprodi PGSD Moh. Toharudin, M.Pd., Kaprodi PBSI Slamet Bambang Riono, S.Pd., M. M., serta Dekan dan staf lainnya.

Dengan adanya kepengurusan yang baru semoga dapat menjadi pejuang-pejuang yang berjuang untuk FKIP yang lebih baik lagi. Kami berharap FKIP bisa menjadi contoh yang baik bagi Fakultas-fakultas lain di Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *